GeT Free MuSiC-DyOsa
Free Music Code

BaRu HaLaMan NaViGaSi UnTuK BloG DenGan GuLiR


Bismillah (dalam Nama Allah), Alhamdulillah (Segala puji bagi Allah Semua)
Setelah Lama tidak posting di Blog saya. Saya didna't posting apa-apa karena aku sibuk untuk Disertasi saya untuk Pertahanan Dokter saya. Alhamdulillah sekarang aku lulus (bukan di web designer, utama saya tidak terkait dengan web designer)
Sekarang saya ingin memberikan anda semua Navigasi Halaman indah. Seperti saya katakan sebelumnya dalam komentar saya, saya akan membuat Navigasi Halaman baru yang dapat mendukung lebih dari 500, dan sekarang ini Navigasi Halaman dapat mendukung lebih dari 500, Alhamdulillah.
Untuk membuatnya indah saya menggunakan Pugin Baru dari WP paginator
Ini panggilan Plugin paginator 3000
- ide oleh ecto ( ecto.ru )
- dikodekan oleh karaboz ( karaboz.ru )
Untuk melihat hasilnya terbuka ini
Paginator3000

Langkah 1: Menerapkan Style

  1. Login ke Dashboard Blogger dan arahkan ke Tata Letak> Edit HTML
  2. Dona't klik kotak centang yang mengatakan "Expand Template Widget"
  3. Menemukan ini
]]></ B: skin>
dan menggantinya dengan
	
Paginator.. {Margin-top: 60px; font-size: 1em;} paginator meja. {Border-collapse: keruntuhan; tabel-layout: fixed; width: 100%;} paginator meja td {padding: 0; putih-ruang : nowrap; text-align:. center;} paginator rentang {display: block; padding: 3px 0; color: # fff;} paginator rentang yang kuat, rentang paginator {padding:... 2px 6px;} paginator kuat rentang { background: # ff6c24; font-style: normal; font-weight:.. normal;} paginator scroll_bar {width: 100%; height: 20px; position: relative; margin-top: 10px;} paginator scroll_trough {width:.. 100%; height: 3px; background: # ccc; overflow:.. tersembunyi;} paginator scroll_thumb {position: absolute; z-index: 2; width: 0; height: 3px; top: 0; kiri: 0; font- Ukuran: 1px; background:.. # 363636;} paginator scroll_knob {position: absolute; top:-5px; kiri: 50%; margin-left:-10px; width: 20px; height: 20px; overflow: hidden; tidak mengulang-50% 50%; kursor: pointer; kursor: tangan;} {paginator current_page_mark posisi:.. mutlak; z-index: 1; top: 0; kiri: 0; width: 0; height: 3px; overflow: tersembunyi; background:.. # ff6c24;} fullsize scroll_thumb {display:. none;} paginator_pages {width: 600px; text-align: right; font-size: 0.8em; color: # 808080; margin-top: 10px-; } ]]></ b: skin>

Langkah 2: aplly Javascript

Temukan ini:
</ Body>
Ganti dengan:

<script src='http://scriptabufarhan.googlecode.com/svn/trunk/paginator3000.js' type='text/javascript'> </ script> <script type='text/javascript'> var home_page = " / "; var = location.href urlactivepage; var postPerPage = 7; var numshowpage = 6; </ script> <script src = 'http://scriptabufarhan.googlecode.com/svn/trunk/paginator3000-forblogger-v1. teks 0.0.js 'type =' / javascript '/> </ body>

Berubah berdasarkan pengaturan blog Anda:
var postPerPage = 7;
var numshowpage = 6;
PostPerPage: Berapa banyak Pasang Halaman setiap blog Anda
numshowpage: bagaimana Banyak nomor akan ditampilkan dalam halaman Anda Navigasi

Langkah 3: Sesuaikan Label (jika Anda sudah menggunakan Navi Halaman sebelumnya tidak menggunakan langkah ini)

Pergi ke halaman Edit HTML dan "Expand Template Widget"
Cari ini
'Data: label.url'
dan Ganti dengan ini
'Data: label.url + "? & Max-results = 7"'
Ubah 7 berdasarkan berapa banyak posting setiap halaman
hanya itu, saya berharap dapat bekerja dan membuat blog Anda mudah dinavigasi, Amiin
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

0 ƘǿmєиtąЯ:

Tempel Komentar