GeT Free MuSiC-DyOsa
Free Music Code

6 GaYa HaLaMan NaViGaSi UnTuK BloG


Bismillah, Alhamdulillah New Page Navi telah selesai untuk tampilan normal, dari posting sebelumnya saya menggunakan paginator 3000 . Untuk posting berikutnya saya akan memberikan Navigasi Halaman Normal untuk blogger tapi sebelum itu saya akan memberikan enam gaya yang berbeda yang teman saya Choen memberiku
Ini adalah pandangan orang-orang navigations Halaman
gambar
Demo ini untuk Semua:
  1. Gaya 1
  2. Gaya 2
  3. Gaya 3
  4. Gaya 4
  5. Gaya 5
  6. Gaya 6
Dan ini css file:
  1. Gaya 1
  2. Gaya 2
  3. Gaya 3
  4. Gaya 4
  5. Gaya 5
  6. Gaya 6
Untuk posting selanjutnya saya akan memberikan script
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

0 ƘǿmєиtąЯ:

Tempel Komentar