GeT Free MuSiC-DyOsa
Free Music Code

GraTis PreMiuM DoMain (Dot)Com-(Dot)Net-(Dot)Org

Wah ane punya informasi menarik ni buat teman-teman semua. Postingan kali ini ane akan bahas tentang Free Domain [DOT]COM [DOT]NET dan [DOT]ORG. Sudah pasti tahu donk maksudnya????

Yapp!!! Mendapat Domain gratis buat situs kita..... Informasi ini ane dapat dari sobat Heri Halik yang kebetulan mampir di blog ane ini dan ane kunjungi balik..... Pas lagi berselancar di blog si Heri Halik, tiba-tiba ane lihat postingan dia yang berjudul Domain Full Gratisan [dot]com [dot]net [dot]org .. 

Nah dari situ lah ane berinisiatif buat repost artikel tersebut ke blog ane ini......... hehehehe

Ya sudah langsung saja. Buat mendapatkan Domain Gratis ini caranya cukup mudah, hanya saja pake persyaratan. Tapi jangan salah sangka dulu!!!! Persayaratannya cukup mudah kok..,,tinggal cari referal sebanyak 9 orang maka kita akan diberikan domainnya. Biar lebih jelas lihat saja tampilan gambar berikut :


Nah bagi teman-teman yang berminat untuk mendapatkan Domain Gratis ini, silahkan mendaftar dan harapan saya teman-teman mau mendaftar ke situs tersebut melalui referal saya =>> FREE PREMIUM DOMAIN <<=

Sesama Blogger harus saling membantu dan berbagi, iya nggak Sobat Blogger???? hehehehe ^_^
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

0 ƘǿmєиtąЯ:

Tempel Komentar