GeT Free MuSiC-DyOsa
Free Music Code

KemBaLiKan BackGround FaceBooK

aksudnya apa nich.. he.. asbun owq, ben lah.. nich disini saya akan menulis tutorial cara mengembalikan tampilan facebook atau background facebook ke tampilan awal atau tanpa background facebook, 

Belum sempat diposting temen sbelah aku nanya, lho emang ada orang yang bakalan nyari artikel tentang cara mengembalikan background facebook, padahal kan kalo di edit bagus kek layout friendster gitu, terus aku jawab.. mo diem apa dibeliin makan biar diem juga he,, spontan jelas dia jawab pilih maem wez.. dasar.. nich anak gak takut gendut za.. tar lo gendut ru tau rasa.. lo cowokna bilang bye bye, pasti lu bakaldan aku bakalan  he..

ok langsung aja klo tadi saya sudah jelaskan cara membuat background facebook Disini nah sekarang cara buat menghapusm background facebook

sebelumnya kenapa saya menulis artikel ini karena untuk menskak matt pertanyaan2 ini:
1. kenapa sich facebook berat banged ngeloadnya?
2. wah setelah di buat background facebook tambah berat buad dbuka.
3. ini koneksi internetnya apa emng facebook nya yang lama


agar soal soal tadi tidak bersileweran lagi diotak kita masing2.. langkah yang tepat buat mengurangi beban berat load facebook adalah dengan mengembalikan tampilan facebook tanpa background..

pertamax jelas anda sudah buka facebook dengan mozilla firefox
keduaxxx klik ->> tools ->> add-ons

setelah itu akan keluar kotak dialog seperti gambar dibawah ini

facebook

terus klik uninstal ->> n restart firefox.. udah jadi.. background facebook anda akan hilang tanpa jejak.. dan jika mau membuat background facebook anda bisa klik lagi disni

fiuhhh capek juga nulis... minum dulu gan  tapi bukan pertamxxx lho minumna he
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

0 ƘǿmєиtąЯ:

Tempel Komentar